Mahasiswa Universitas Hamzanwadi Berkunjung ke Laboratorium Windesheim University

By Administrator 16 Mei 2016, 00:00:15 WIB Mahasiswa

Peserta Student Exchange Universitas Hamzanwadi kini kembali melanjutkan kegiatan rutinitas yang sudah dipersiapkan baik dari pihak kerjasama internasional Universitas Hamzanwadi maupun Windesheim University. Kegiatan kelima program student exchange adalah kunjungan ke lab Windesheim University.

Peserta student exchange Universitas Hamzanwadi disambut dengan hangat oleh kepala laboran dan staff. Dalam kunjungan ini, peserta student exchange tidak hanya melihat fasilitas-fasilitas yang terdapat di dalam lab, akan tetapi juga langsung memperaktikan cara penggunanaan beberapa fasilitas yang ada. Dari pihak laboratorium bahkan menyediakan waktu 40 menit kepada mahasiswa untuk langsung mempraktikan cara penggunaan beberapa alat yang terdapat di laboratorium. System kerja kacamata 3D merupakan salah satu fasilitas Laboratorium yang yang banyak didiskusikan oleh mahasiswa Universitas Hamzanwadi.

Peserta student exchange Universitas Hamzanwadi sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Siti Zurriyatun Sholehah, peserta Student Exchange dari prodi pendidikan Bahasa Inggris sangat senang sekali karena dapat secara langsung melihat, memegang dan bahkan mempraktikan cara penggunaan alat-alat teknologi yang canggih yang terdapat di Lab Windesheim University.

“ saya sangat senang sekali hari ini karena saya tidak hanya meilihat fasilitas yang ada di Windesheim University ini akan tetapi juga saya dapat memegang dan bahkan menggunakan beberapa fasilitas yang ada di Laboratorium ini”, kata Siti Zurriyatun Sholihah.