PG PAUD UNIVERSITAS HAMZANWADI KONSISTEN MENINGKATKAN MUTU
Peningkatan Kualitas Prodi

By Administrator 09 Mar 2019, 11:52:53 WIB Info Terbaru
PG PAUD UNIVERSITAS HAMZANWADI KONSISTEN MENINGKATKAN MUTU

Keterangan Gambar : Kegiatan SPMI di Mataram tanggal 25-27 Februari 2019


          Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi melalui LLDIKTI VIII melaksanakan bimbingan teknis penyusunan dokumen SPMI dan Audit Mutu Internal (AMI) program studi pada perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI wilayah VIII, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari sejak 25 februari 2019 - 27 februari 2019. Kegiatan ini diikuti oleh 32 orang peserta yang terdiri dari 10 program studi di wilayah NTB yang diproyeksi untuk ke depannya bisa mencapai akreditasi minimal B.
          Dalam kegiaran tersebut program studi PG PAUD Universitas Hamzanwadi berkesempatan untuk mengutus 2 orang dosen. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya prodi dalam meningkatkan mutu prodi dengan membekali dosen dalam pemahaman SPMI yang mutlak harus dilakukan untuk ke depan terpenuhinya standar IAPS 4.0.
         Materi yang diberikan terkait bagaimana standar sistem penjaminan mutu internal untuk program studi dan bagaimana menyusun dokumen SPMI yang baik. Selain itu peserta juga dibekali pelatihan dasar untuk melaksanakan audit mutu internal di tingkat program studi.
          Dengan kegiatan ini, besar harapan seluruh program studi yg terlibat, khususnya program studi PG PAUD Umiversitas Hamzanwadi, untuk dapat meningkatkan akreditasi program studi dan mencapai sandar mutu IAPS 4.0.